Friday 15 June 2012

Dadali - Ku Tak Pantas Di Surga

Info :
Title: Ku Tak Pantas Di Surga
Artist: Dadali
Album: Single Religi Ramadhan (2012)
Year: 2012

TusFiles :
Dadali - Ku Tak Pantas Di Surga.mp3
Hulkshare :
Dadali - Ku Tak Pantas Di Surga.mp3
4shared :
Dadali - Ku Tak Pantas Di Surga.mp3



Sudah terlalu banyak, dosa yang aku lakukan
Tuhan ampuni aku
Berlinang air mata, bila ku sebut nama-Mu
Tuhan bergetar hatiku

Ku telah lama lupakan-Mu
Gelap hati, gelap jiwa
Gelapnya hidupku

Ku tak pantas di surga
Namun ku takut pada neraka
Aku hanya manusia penuh dosa
Tuntunlah dan bimbinglah
Di jalan ridho-Mu
Beri aku kesempatan
Tuk menjadi yang lebih baik

Andaikan saja waktu
Dapat ku putar kembali
Aku ingin di dekat-Mu

Betapa pedih siksa
Yang telah Engkau janjikan
Tuhan maafkanlah aku

Ku telah lama lupakan-Mu
Gelap hati, gelap jiwa
Gelapnya hidupku

Ku tak pantas di surga
Namun ku takut pada neraka
Aku hanya manusia penuh dosa

Tuntunlah dan bimbinglah
Di jalan ridho-Mu
Berikan kasih-Mu
Berikan cinta-Mu

Hoo....
Ku tak pantas di surga
Namun ku takut pada neraka
Aku hanya manusia penuh dosa

Tuntunlah dan bimbinglah
Di jalan ridho-Mu
Berikan kasih-Mu
Berikan cinta-Mu

No comments:

ROQQOT 'AINA - HABIB SYECH BIN ABDUL QODIR ASSEGAF - PONPES AN NAJAH - DAWAR MANGGIS BOYOLALI, 27 DESEMBSER 2017

ROQQOT 'AINA - HABIB SYECH BIN ABDUL QODIR ASSEGAF